PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA AT-TAZKIYAH STORE LIRBOYO

Umah, Chiya Ratul (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA AT-TAZKIYAH STORE LIRBOYO. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Tribakti Lirboyo Kediri.

[img] Text
COVER WATERMARKS.pdf

Download (718kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (560kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (253kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK UMAH, CHIYA RATUL. 2024: “Pengaruh Keragaman Produk Terhadap Repuchase Intention dengan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi pada At-Tazkiyah Store Lirboyo”. Prodi Perbankan Syariah, Fakultas Syariah dan Ekonomi, UIT Lirboyo, Dosen Pembimbing Sutantri, S.E.I., M.E. Kata Kunci: Brand Equity, Keragaman Produk, Repurchase Intention, dan Pemasaran. At-Tazkiyah Store Lirboyo merupakan usaha ritel yang dibangun pada tahun 2020. Persaingan dalam duinia bisnis dewasa ini semakin ketat. Dalam usaha ritel, memiliki keragaman produk dan brand equity yang yang kuat dapat menjadi suatu keunggulan kompetitif dan signifikan. At-Tazkiyah beroperasi di lingkungan pesantren yang memiliki kebutuhan dan preferensi khusus. At-Tazkiyah Lirboyo menyediakan berbagai macam alat ibadah dan kebutuhan sejenis seperti kitab, dan buku. Usaha ritel yang memiliki keragaman produk dan brand equity yang baik dapat menimbulkan minat beli ulang (repuchase intention) yang di lakukan oleh konsumen. Dari uraian diatas, maka dapat dirumuskan masalah penelitian sebagai berikut 1) Apakah keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada At-Tazkiyah Store? 2) Apakah terdaat pengaruh signifikan keragaman produk terhadap brand equity pada At-Tazkiyah Store? 3) Apakah terdapat pengaruh signifikan antara brand equity terhadap repurchase intention pada At-Tazkiyah Store? 4) Apakah brand equity berperan sebagai mediator antara keragaman produk terhadap repurchase intention pada At-Tazkiyah Store?. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 199 orang dari populasi sebanyak 395 orang yang merupakan konsumen yang berasal dari Asrama Ar-Roudloh. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan IBM SPSS Statistics 26. Untuk menguji hipotesis mediasi dilakukan dengan uji sobel tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Keragaman produk pada At-Tazkiyah Store berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention konsumen. 2) Keragaman Produk berpengaruh secara signifikan terhadap brand equity pada At-Tazkiyah Store Lirboyo. 3) Brand equity berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention konsumen pada At-Tazkiyah Store. 4) Brand equity memiliki pengaruh mediator antara keragaman produk dan repurchase intention konsumen pada At-Tazkiyah Store Lirboyo.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah > Perbankan Syariah
Depositing User: Mahasiswa 2023 uit
Date Deposited: 31 Jul 2025 02:33
Last Modified: 31 Jul 2025 02:33
URI: http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/3195

Actions (login required)

View Item View Item