Pengaruh lingkungan madrasah terhadap motivasi belajar mata pelajaran Al-Quran Hadist pesarta didik di MI darussalam triwarno kebumen

khoirunnisa, shofi (2024) Pengaruh lingkungan madrasah terhadap motivasi belajar mata pelajaran Al-Quran Hadist pesarta didik di MI darussalam triwarno kebumen. Undergraduate (S1) thesis, universitas islam tribakti lirboyo kediri.

[img] Text
Abstrak OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I OK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB II OK.pdf

Download (517kB)
[img] Text
BAB III OK.pdf

Download (601kB)
[img] Text
BAB IV OK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text
BAB V OK.pdf

Download (199kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK KHOIRUNNISA SHOFI.2024:Lingkungan madrasah terhadap motivasi belajar mata pelajaran Al-quran hadits peserta didik di MI darussalam triwarno kebumen, fakultas tarbiyah dan keguruan dosen pembimbing zahirotul kamaliyah. S.Si.,ME., pendidikan agama islam kata kunci:lingkungan madrasah, motivasi belajar, peserta didik lingkungan madrasah sebagaimana integral dari sistem pendidikan indonesia, menawarkan lingkungan yang unik dengan kombinasi kurikulum keagamaan dan umum yang disesuaikan dengan prinsip-prinsip islam. motivasi belajar yang tinggi dianggap sebagai kunci utama keberhasilan akademik, perkembangan pribadi, dan pemahaman spiritual peserta didik dalam konteks madrasah. dalam penelitian ini merumuskan masalah sebagai berikut,(1) bagaimana motivasi belajar mata pelajaran Al-quran hadits peserta didik di MI darussalam triwarno kebumen? (2) bagaimana pengaruh lingkungan madrasah terhadap motivasi belajar mata pelajaran Al-quran hadist peserta didik di MI darussalam triwarno kebumen?

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 200 Agama
200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Depositing User: Mahasiswa 2023 uit
Date Deposited: 17 Jun 2025 02:58
Last Modified: 17 Jun 2025 02:58
URI: http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/3100

Actions (login required)

View Item View Item