PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DONATUR DI YATIM MANDIRI KOTA KEDIRI

Subarianti, Juli (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DONATUR DI YATIM MANDIRI KOTA KEDIRI. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Tribakti Kediri.

[img] Text
Cover.pdf

Download (374kB)
[img] Text
Doc1.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Doc2.pdf

Download (103kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (138kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)

Abstract

JULI SUBARIANTI. 2022: “Pengaruuh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Donatur Di Yatim Mandiri Kota Kediri”, Perbankan Syari’ah, Syari’ah, IAIT Kediri, Dosen Pembimbing Dr. H. Ahmad Fauzi, Lc., M.H.I Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Kualitas peayanan berpengaruh terhadap persepsi donatur uang berperan menciptakan kepuasan donatur. Yatim Mandiri merupakan salah satu lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, sedangkan Yatim Mandiri Kota Kediri sudah berusia 14 tahun, tentunya sudah memiliki pengalaman dan sepak terjang dengan donatur zakat terutama bidang kualias pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di Yatim Mandiri Kota Kediri seta ingin mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan donatur di Yatim Mandiri Kota Kediri. Penelitian ini dilakuukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Sumber data diperoleh dari hasil angket yang disebarkan pada 30 donatur rutin Yatim Mandiri Kota Kediri. Teknik analisa dilakukan dengan cara analisis uji koefisien regresi. Signifikansi kualitas pelayanan terhadap kepuasan donatur di Yatim Mandiri Kota Kediri.Dari hasil penelitian disebutkan nilai signifikansi sebesar 0,370>0,05 yang artinya Ha ditolak dan Ho diterima. Dengan data tersebut dinyatakan tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan donatur di Yatim Mandiri Kota Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah > Perbankan Syariah
Depositing User: Juli Subarianti
Date Deposited: 08 Jun 2023 02:12
Last Modified: 08 Jun 2023 02:12
URI: http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/857

Actions (login required)

View Item View Item