triliani, fira iin (2022) Fira iin triliani Penerapan Pendekatan Countextual Teaching and Learning Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA di Kelas V MI Muhammadiyah 4 Kandat Kabupateb Kediri. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Tribakti.
Text
01. SAMPUL DEPAN.pdf Download (44kB) |
|
Text
2. PERNYATAAN ASLI.pdf Download (47kB) |
|
Text
03. PERSETUJUAN pembimbing.pdf Download (73kB) |
|
Text
04. PENGESAHAN penguji.pdf Download (186kB) |
|
Text
06. ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text
07. DAFTAR ISI.pdf Download (20kB) |
|
Text
BAB I 1-11 pendahuluan.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB II 12-29 kajian pustaka.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB III 30-38 metode penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text
BAB IV 39- 64 hasil penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text
BAB V 65 - 66 kesimpulan.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (155kB) |
Abstract
TRILIANI, FIRA IIN, 2022: Penerapan Pendekatan Countextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran IPA di kelas V MI Muhammadiyah 4 Ngletih Kec. kandat Kab Kediri Tahun 2022, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Tarbiyah, IAIT Kediri, Dosen Pembimbing Siti Wahyuni, S.Ag,M.Pd.I Kata Kunci: Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL), Pelajaran IPA Pada hakikatnya Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dibangun atas dasar produk ilmiah dan sikap ilmiah. Selain itu Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dipandang pula sebagai proses, sebagai produk dan sebagai prosedur. Sebagai proses diartikan semua kegiatan ilmiah untuk menyempurnakan pengetahuan tentang alam maupun untuk menemukan pengetahuan baru.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru MI (PGMI) |
Depositing User: | FIRA IIN TRILIANI |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 02:12 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:12 |
URI: | http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/547 |
Actions (login required)
View Item |