Strategi pemasaran produk simpanan mudharabah dalam analisis SWOT di BMT Rahmat Syariah Kab. Kediri

MINANURROHIM, MOHAMMAD (2021) Strategi pemasaran produk simpanan mudharabah dalam analisis SWOT di BMT Rahmat Syariah Kab. Kediri. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Tribakti.

[img] Text
cover.pdf

Download (138kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
halaman.pdf

Download (484kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (476kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini berlatar belakang dari keberhasilan BMT Rahmat Syari’ah dalam meningkatkan jumlah penabung pada produk simpanan kususnya pada akad mudharabah dan untuk menentukan beberapa strategi alternatif yang dapat diterapkan BMT Rahmat Syari’ah agar perusahaannya dapat lebih berkembang lagi, dengan begitu, rumusan masalah dari penelitian ini adalah (1) Bagaimana strategi pemasaran produk simpanan mudharabah di KSU BMT Rahmat Syari’ah Semen Kab. Kediri? (2) Bagaimana analisis SWOT (Strenght, Weaknesses, Opportunities, Threats) dalam menentukan strategi pemasaran pada produk simpanan mudharabah KSU BMT Rahmat Syari’ah Semen Kab. Kediri?.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah > Perbankan Syariah
Depositing User: MOHAMMAD MINANURROHIM MANSUR
Date Deposited: 10 Dec 2022 03:03
Last Modified: 10 Dec 2022 03:03
URI: http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/135

Actions (login required)

View Item View Item