MINANURROHIM, MOHAMMAD (2021) Strategi pemasaran produk simpanan mudharabah dalam analisis SWOT di BMT Rahmat Syariah Kab. Kediri. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Tribakti.
Text
cover.pdf Download (138kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (93kB) |
|
Text
halaman.pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (476kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (977kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (267kB) |
Abstract
Penelitian ini berlatar belakang dari keberhasilan BMT Rahmat Syari’ah dalam meningkatkan jumlah penabung pada produk simpanan kususnya pada akad mudharabah dan untuk menentukan beberapa strategi alternatif yang dapat diterapkan BMT Rahmat Syari’ah agar perusahaannya dapat lebih berkembang lagi, dengan begitu, rumusan masalah dari penelitian ini adalah (1) Bagaimana strategi pemasaran produk simpanan mudharabah di KSU BMT Rahmat Syari’ah Semen Kab. Kediri? (2) Bagaimana analisis SWOT (Strenght, Weaknesses, Opportunities, Threats) dalam menentukan strategi pemasaran pada produk simpanan mudharabah KSU BMT Rahmat Syari’ah Semen Kab. Kediri?.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Syariah > Perbankan Syariah |
Depositing User: | MOHAMMAD MINANURROHIM MANSUR |
Date Deposited: | 10 Dec 2022 03:03 |
Last Modified: | 10 Dec 2022 03:03 |
URI: | http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/135 |
Actions (login required)
View Item |