UPAYA KONVEKSI STUDIO 9 LIRBOYO KEDIRI DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PERSPEKTIF MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN)

Sya'roni, Imam (2022) UPAYA KONVEKSI STUDIO 9 LIRBOYO KEDIRI DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PERSPEKTIF MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN). Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Tribakti.

[img] Text
SKRIPSI IMAM SYA'RONI (PS) FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Marketing mix (bauran pemasaran) adalah inti dari suatu sistem pemasaran suatu perusahaan yang dapat dilakukan untuk mempengaruhi minat beli konsumen. Variabel dari marketing mix (bauran pemasaran) adalah produk, harga, promosi dan distribusi. Dari uraian diatas maka penulis melakukan penelitian pada perusahaan Konveksi Studio 9 Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Tujuan dari marketing mix (bauran pemasaran) untuk mencapai kesuksesan perusahaan dalam menarik minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 334 Koperasi, sistem perkoperasian
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait
Divisions: Fakultas Syariah > Perbankan Syariah
Depositing User: Naffa Ulul Azmi
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:42
Last Modified: 05 Jan 2023 03:42
URI: http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/174

Actions (login required)

View Item View Item