Analisis strategi promosi toko kitab assalam di tengah pandemi covid-19 dalam perspektif manajemen pemasaran syariah

amani, aulia ruhil (2022) Analisis strategi promosi toko kitab assalam di tengah pandemi covid-19 dalam perspektif manajemen pemasaran syariah. Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Tribakti.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (663kB)
[img] Text
SKRIPSI AULIA RUHIL AMANI (Abstrak-Daftar Pustaka).pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB)

Abstract

Dalam hal ini penelitian ini bertujuan untuk mengetahui startegi promosi Toko Kitab Assalam Kab.Kediri ditengah pandemi covid-19 dalam mempertahankan penjualan produk dengan adanya proses belanja dengan mudah dan cepat dan kesesuaian sub fokus mencangkup : (1). Bagaimana strategi promosi toko kitab assalam ditengan pandemi covid-19? (2). Bagaimana strategi promosi toko kitab assalam ditengah pandemi dalam perspektif manajemen pemasaran syariah? Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang dilakukan di Toko Kitab Assalam Lirboyo. Prosedur pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian yaitu: (1) Strategi promosi yang diterapkan toko kitab Assalam di tengah pandemi covid-19 dalam mempertahankan penjualan produk dengan menggunakan media berbasis digital seperti @instagram, @facebook, @wabsite, @geogle dan @shopee. (2) Strategi promosi pada toko kitab Assalam yang sesuai dengan manajemen pemasaran syariah meliputi Theistis (rabbaniyyah), etis (akhlaqiah), realistis (al-waqi'iyah) dan humanistis (al-insaniyah).

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah > Perbankan Syariah
Depositing User: aulia ruhil amani
Date Deposited: 31 Dec 2022 03:44
Last Modified: 31 Dec 2022 03:44
URI: http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/449

Actions (login required)

View Item View Item