Sya'roni, Imam (2022) UPAYA KONVEKSI STUDIO 9 LIRBOYO KEDIRI DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PERSPEKTIF MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN). Undergraduate (S1) thesis, Institut Agama Islam Tribakti.
Text
SKRIPSI IMAM SYA'RONI (PS) FIX.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Marketing mix (bauran pemasaran) adalah inti dari suatu sistem pemasaran suatu perusahaan yang dapat dilakukan untuk mempengaruhi minat beli konsumen. Variabel dari marketing mix (bauran pemasaran) adalah produk, harga, promosi dan distribusi. Dari uraian diatas maka penulis melakukan penelitian pada perusahaan Konveksi Studio 9 Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Tujuan dari marketing mix (bauran pemasaran) untuk mencapai kesuksesan perusahaan dalam menarik minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 334 Koperasi, sistem perkoperasian 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait |
Divisions: | Fakultas Syariah > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Naffa Ulul Azmi |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 03:42 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 03:42 |
URI: | http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/174 |
Actions (login required)
View Item |