Sakdiyah, Nurul (2022) Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru PAI di SMK PGRI 2 Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Tribakti.
Text
AWAL.pdf Download (638kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (388kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (529kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (687kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (527kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (491kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (510kB) |
Abstract
Kepala sekolah sebagai manajer memiliki kedudukan penting di dalam organisasi sekolah. Kepala sekolah merupakan sebuah penentu keberhasilan dalam melaksanakan program-program yang direncanakan. Sehingga maka peran kepala sekolah dalam membina untuk meningkatkan keprofesionalisme guru mutlak diperhatikan, sebab kepemimpinan kepala sekolah sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan pembelajaran di sekolah, sebab ketrampilan guru PAI dalam pengajaran di dalam kelas harus disajikan dengan cara yang tepat agar tercapai tujuan pembelajaran. Dari uaraian diatas maka peneliti memfokuskan masalah penelitian sebagai berikut : 1) Bagaimana peranan kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas kinerja guru PAI di SMK PGRI 2 Kediri ?. 2) Bagaimana strategi guru PAI dalam meningkatkan pemahaman dan hasil belajar siswa di SMK PGRI 2 Kediri ? Tujuan Penelitian skripsi ini adalah 1) untuk mengetahui kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja Guru PAI, 2) untuk mengetahui strategi guru dalam meningkatkan pemahaman dan hasil belajar siswa di SMK PGRI 2 Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah dan aktivitasnya; pendidikan khusus |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam (PAI) |
Depositing User: | S.Pd M. Syahrizal Niqie |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 02:27 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:27 |
URI: | http://repo.uit-lirboyo.ac.id/id/eprint/1498 |
Actions (login required)
View Item |